KUMPUL BARENG FORUM ANAK KOTA MOJOKERTO Dalam Rangka HARI ANAK NASIONAL

IMG-20170707-WA0049

Untuk menumbuh kembangkan Bakat, minat, kemampuan dan prestasi anak, maka  Pemerintah Kota Mojokerto, melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana telah melakukan kegiatan Kumpul Bareng  bersama Forum Anak Kota Mojokerto dalam rangka Hari Anak Nasional tahun 2017.

Walikota  Mojokerto Bpk Mas’ ud Yunus kumpul Bareng membaur jadi satu dengan anak-anak di Pendopo Graha Praja Wijaya Kota Mojokerto Jl. Gajah Mada No. 45 Mojokerto.

Anak merupakan investasi jangka panjang yang perlu mendapatkan pemenuhan hak-hak anak terutama dalam mendapatkan, pendidikan, kesehatan, perlindungan untuk ber ekspresi  serta mampu berinofasi.

Untuk memberikan pemahaman tentang hukum dalam pergaulan, bermasyarakat serta mampu mengendalikan diri  sendiri dalam bergaul dengan siapa saja harus berhati-hati dan waspada.

Untuk mencegah terjadinya tindakan kenakalan Remaja serta menampung aspirasi anak maka,  Dinas  Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana membentuk Forum Anak Mulai dari Tingkat Kelurahan hingga tingkat Kota sebagai wadah  anak untuk mengembangkan Kemampuan, Bakat, hoby dari masing-masing Anak.

Semoga dengan kegiatan Kumpul Bareng  Forum Anak Kota Mojokerto ini, Kota Mojokerto  dengan VISI nya Kota  Service Sety Kota yang Sehat, Cerdas, sejahtera dan bermoral mampu mewujudkan Kota Mojokerto menjadi Kota Layak Anak

Anak-anak  Kota Mojokerto terhindar dari Pernikahan dini  dan Narkotika.

Comments are closed.

Website © 2015 BKBPP Kota Mojokerto. All rights reserved.

Translate »